Minggu, 20 Maret 2016

Cita - Citaku Setelah Tamat SMP

Hay..........
 Perkenalkan nama saya Sherina Mawadani akrab dipanggil Sherin. Saya lahir dari keluarga sederhana, Nama Ayah saya Nuridin Nur Aris bekerja sebagai Petani dan Nama Ibu saya Sri Cahyuni bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga. Saya tinggal bersama kedua Orang tua saya di Desa Gabuskulon Blok Gadur Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu.
      Saya bersekolah di SMP Negeri 1 Gabuswetan di Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat dan ditahun 2016 ini saya duduk dibangku kelas 9 tepatnya kelas 9-1, Jarak antara rumah saya ke sekolah adalah 2 KM dan saya pergi sekolah dengan mengendarai sepeda dan kadang pula diantarkan orangtua saya.
       Rencana saya setelah tamat SMP adalah lanjut ke SMA, SMA pilihan saya adalah SMA 1 Kandanghaur dan berkeinginan masuk jurusan IPA , setelah SMA saya sih ingin kuliah jika orangtua saya mampu membayar dan kalau tidak saya memilih langsung kerja dan saya ingin menabung untuk biaya kuliah saya sendiri. Untuk cita-cita saya bercita-cita ingin menjadi Guru Yang Sukses agar bisa merubah nasib kedua Orang Tua Saya dan juga agar anak bangsa Indonesia menjadi cerdas karena anak penerus bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar