Rabu, 16 September 2015

Sekelumit Pemilik Blog

Hallo ..

Nama saya Sherina Mawadhani
Sya lahir di Indramayu,01 Maret 2001
Sekarang saya duduk di kelas 9, dan saya bersekolah di SMP N 1 Gabuswetan
Nama Ayah saya Nuridin Nur Aris bekerja sebagai Petani
Nama Ibu saya Sri Cahyuni bekerja sebagai ibu rumah tangga

     Mengenai kehidupan saya, saya dilahirkan oleh keluarga yang sederhana dan keluarga saya sangat harmonis, semua nggota keluarga saya sangat menyayangi saya begitu pun sebaliknya saya pun sangat menyayangi mereka, di rumah saya memiliki binatang peliharaan yaitu kucing yang menurut saya sangat lucu, saya mempunyai banyak kucing di rumah saya karen banyak kucing itu menyenangkan.

    Disekolah saya banyak mempunyai teman yang baik dan saya sering curhat dan belajar bareng dengan teman saya, saya memiliki cita-cita sebagai wanita karir yang sukses karena saya ingin membahagiakan orang tua saya dan ingin naik haji bersama keluarga saya, Insya allah ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar